[Dragon Nest] Sniper Cap 93 Awakening Skill Build

Menghilanglah dan jaga jarak sejauh mungkin! Lalu habisi semua yang ada digaris depan!

Sniper merupakan job lanjutan pertama dari class Hunter, Ia satu-satunya class yang terkena diskriminasi sepanjang sejarah dragon nest sampai masuk cap 90. Memasuki patch awakening di cap 93 ia terlahir kembali menjadi pemanah jarak jauh yang sangat mematikan. Dengan gaya permainan yang unik dan fleksibel akhirnya job ini menjadi job idaman semua orang, Tentunya untuk menjadi yang terbaik kalian harus memiliki skill build yang baik dan benar mari kita simak bersama~

WARNING!
Jangan mengikuti skill build ini secara blak blakan

Skill Build 
PVE ( Dapat digunakan di PVP ) 


Di skill build pve saya mengambil semau skill Sniper dan juga skill saudaranya yaitu Arrtillery. Dengan mengorbankan semua skill point pada skill Aerial Chain Shot karena sekarang skill ini hanya digunakan untuk menghindari mekanisme atau serangan dari boss. Saya lebih memilih menaikan skill Guided Shot karena skill ini bisa mencolok ke mode pve maupun pvp. Sebenarnya skill ini bertema hybrid tetapi lebih mencolok ke pve 80% dan pvp 20%. Kalian boleh tidak mengambil semua skill Artillery dan fokus ke jalur Sniper saja untuk menghemat MP dan juga skill point.

Skill-skill dps favorit Sniper adalah semua skill tree di jalur Sniper, Karena hampir semua skill tersebut mendapatkan enchance mode di awakening skill tree.

PVP ( Dapat digunakan di PVE )


Di skill build pvp saya mengambil semua skill sniper dan juga skill artillery sama seperti diatas, Tetapi disini saya tidak mengambil skill awakening Piercing Shot karena skill tersebut sangat memakan banyak skill point. Skill point dari skill Pierching Shot saya pindah ke skill-skill lain yang dapat berguna di mode PVP seperti skill Multi Shot skill penghancur super armor dan skill Willow Kick untuk membantu menlancarkan kombo. Skill build ini dibuat untuk 80% PVP dan 20% PVE.

Rekomendasi plate skill : 
  • Arrow Shower damage bertambah sebesar 20%, Skill ini merupakan skill dps jarak jauh favorit Sniper ( PVE ).
  • Charge Shot animasi dipercepat sebesar 50%, Agar kalian tidak lama ngejen saat mengeluarkan skill ini ( PVE ).
  • Cheating Point mengurangi cooldown sebesar 20%, Agar kalian dapat mengspam skill ini untuk buff FD kalian para Sniper ( PVE ).
  • Critical Break damage bertambah, Skill passive ini sangat mematikan apalagi kalau kamu colok lagi dengan plate skillnya makin zeeb sangad ( PVE ).
  • Plate skill terakhir bisa kalian ganti dengan plate skill favorit kalian.

Kesimpulan : 
Sniper merupakan job yang akhir-akhir ini naik daun kembali semenjak didiskriminasi selama 4 cap ( Cap 50-60-70-80 ). Ia akhirnya mendapatkan taring kembali saat memasuki era 3R, Dan karena itu ia menjadi job yang banyak dipakai sama orang musiman. Playstyle dari class ini sangat simple kalian cukup menjaga jarak dan memanah sampai musuh KO, Tentunya cara bermain class ini tidak sesimpel yang saya bilang tapi job ini mudah dipahami. 

Kalian dapat membuat skill build sendiri disini.

Jika ada kesalahan kata atau informasi segera contact saya agar segera diperbaiki secepatnya. Dukung kami dengan cara like fanspage fb kami atau follow akun IG saya yang ganteng, Terima kasih~

Tags : 
Sniper cap 93 awakening skill build pvp pve, sniper cap 93 awakening skill build, pve awakening sniper, sniper cap 93 awakening, awakening sniper dn ina.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "[Dragon Nest] Sniper Cap 93 Awakening Skill Build"

  1. boleh request buat build saleana cap 93 gak?

    BalasHapus
  2. Bikin build equipment donk min + penjelasannya @cap 93 . Setidaknya kuat buat raid

    BalasHapus
  3. We should probably reserve the term "game engine" for software that is extensible and can be used as the foundation for many different games without major modification. Taruhan Online

    BalasHapus