[Dragon Nest] Dark Avenger Cap 95 Skill Build


Menerima kekuatan dari kegelapan terdalam, Sekarang saatnya membakar lawan-lawan mu!

Selamat tahun baru 2018, Semoga di tahun ini kita semua diberkati rezeki yang banyak dan game Dragon Nest kembali seperti era zaman dahulu. Ok back to topic sekarang kita akan membahas skill build dari job Warrior terfavorit ini yaitu Dark Avenger. Meskipun job Dark Avenger tidak memiliki skill baru yaitu skill Awakening, Peminat job ini masi sangat banyak loh.

Di cap 95 job Dark Avenger mendapatkan skill passive mastery yang unik, Yaitu diupgradenya skill basic job Warrior Rising Slash. Damage yang diberikan dari versi upgrade Rising Slash tidak nanggung-nanggung loh yaitu sebesar 450% damage tambahan wow. Setelah diupgradenya skill Rising Slash, Dark Avenger juga dapat menyambungnya dengan skill Piercing Cresent. Efek animasi skill Piercing Cresent yang biasa lambat akan menjadi cepat jika kalian mengeluarkannya melalui skill Rising Slash.


WARNING!
Jangan mengikuti skill build ini secara blak-blakan

Skill Build
PVE ( BURST DAMAGE BUILD )


Di skill build PVE bertipe Burst Damage ini, Mimin memaksimalkan semua skill main dps Dark Avenger. Semenjak job kelanjutan Warrior ini mendapat buff di cap 93 lalu, Akhirnya job ini menjadi tipe job yang dulunya DPS menjadi Burst Damage. Semua skill yang bisa digunakan Dark Avenger diudara wajib kalian maksimalkan. Terlebih lagi damage Rising Slash sudah meningkat drastis, Hal ini dapat membuat Dark Avenger semakin kuat. Untuk skill mastery Dark Avenger yang bertipe A atau B disitu kalian dapat memilih sesuka hati kalian tetapi saya sarankan kalian harus teliti sekali membacanya. Saya tidak mengambil skill Dash Attack dari Dark Avenger karena skill tersebut kurang efisien di dunia PVE.

HYBRID ( PVE DAN PVP )


Di skill build Hybrid sangat berbeda dengan skill build PVE bertipe Burst Damage diatas. Disini saya mengambil skill-skill yang bisa kalian gunakan di mode PVP Seperti Air Kick, Circle Break lvl 6 ( Untuk skill penghancur super Armor ) dll. Di skill build ini saya juga hanya mengambil lvl 6 skill Piercing Cresent karena output damage dari skill ini tidak terlalu berbeda dari lvl maxnya. Alasan kenapa saya mengmaksimalkan skill Step Blade adalah skill ini sangat berguna untuk mengkagetkan lawan mu di mode PVP karena kalian dapat ngeblink ke dekat mereka. Tetapi jika kalian tidak berminat kalian bisa mengurangi skill point dari skill ini untuk menaikan skill lainnya.

Untuk tips di mode PVE kalian wajib selalu berada di mode berubah yaitu mode Dark Avenger, Lalu gunakan skill Debuff kalian yaitu skill Soul Cutter, Jangan gunakan skill Piercing Cresent terlebih dahulu karena tersebut efek animasi skillnya sangat lama dan output damagenya juga tidak terlalu besar. Gunakanlah skill filler lain seperti skill Doom Blade, Vengeance Strom, Dan skill tersakit dari Dark Avenger yaitu skill Dark Crash.

Kalian dapat membuat skill build sendiri disini.
Dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami atau follow instagram admin yang super ganteng. Kalian juga dapat request artikel di kolom request diatas~


Tags :

Dark Avenger cap 95 skill build, Dragon Nest Dark Avenger cap 95 skill build, DN DA SKILL BUILD, DA CAP 95, DA cap 95 skill build, DN INA DA CAP 95

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "[Dragon Nest] Dark Avenger Cap 95 Skill Build"