[Dragon Nest] Barbarian Cap 95 Awakening Skill Build

Keluarkan semua amarahmu untuk menghancurkan semua lawanmu dengan kapak yang haus darah~


Cap 95 cap perubahan dunia dragon nest kata developer, Dimana semua class hampir dibuat balance dan juga menjadi asik dimainkan. Tentunya hal ini juga berlaku untuk class satu ini yaitu Barbarian, Di cap 95 ini ia mendapatkan skill instant keduanya yang unik dan lucu menurut ane penulis haha.


Skill instant yang didapatkan Barbarian di cap 95 ini adalah skill Impact Punch. Skill Warrior yang biasanya di buat kombo ini sekarang menjadi salah satu skill dps milik Barbarian. Damage skill Impact Punch tentunya menjadi sangat besar berkat tambahan damagenya sebesar 400%. Setelah kalian mengeluarkan skill Impact Punch kalian dapat menyambungnya dengan skill Demoltion Fist awakening, Ya kalian akan ditinju-tinju oleh sang Barbarian kita ini hahahaha. Tentunya kalian harus mempunyai skill build yang benar untuk menjadi Barbarian yang hebat.


Warning!
Jangan mengikuti skill build ini secara blak-blakan.


Skill Build
RISKY PVE



Peringatan!!! Skill build ini hanya boleh diikuti oleh orang yang benar-benar memakainya di dunia PVE karena skill build ini sangat fatal di mode PVP. Skill build ini saya buat karena saya juga pernah memakai skill build ini di char Barbarian ane. Skill build ini mematikan semua kebiasaan Barbarian yaitu menyerang membabi buta dengan cara spam skill karena beberapa skill banyak yang saya tak ambil seperti skill Risih Slash, Impact Wave, Dan semua skill Destro seperti Ring Bomb dan Rolling Attack. Di skill build ini ane hanya mengmaksimalkan skill-skill yang dapat dispam contohnya seperti Dash Kick, Cooldown skill Dash Kick semakin berkurang jika kau semakin meningkatkan level skillnya jadi Kalian dapat memicu skill instant pertama kalian dalam waktu cepat. Kedua Impact Punch skill ini menjadi skill primadona kalian di cap 95. Terakhir saya mengambil semua skill yang berhubungan dengan Awakening dan juga beberapa filler skill.

PVP

Di skill build PVP saya mematikan skill instant kedua karena skill itu tidak dapat digunakan di mode PVP. Saya melayangkan skill point pada skill-skill yang berguna untuk mode PVP seperti skill Rising Slash lvl 6, Impact Wave lvl 6 dan semua skill Destroyer kecuali Ulti, Skill-skill dari Destroyer sangat berguna untuk menghancurkan super armor dan melayangkan combo maut. Kalian dapat tidak mengambil skill passive Stomp Awakening untuk mendapatkan kembali efek slow dari skill Stomp.

HYBRID

Ini adalah skill build yang cocok pada orang yang memainkan mode PVE dan juga PVP. Disini saya mengambil semua skill yang berguna untuk PVE dan juga PVP seperti skill Rising Slash dan skill pendukung PVP lainnya. Tak lupa untuk mengmaksimalkan skill Barbarian karena potensi damage berasal dari sana. Tetapi disini kalian tidak mendapatan skill ultimate dari Destro karena ketidakcukupan skill point.

Kesimpulan :
Barbarian di cap 95 damagenya semakin menggila berkat skill instant terbarunya di cap 95. Meskipun skill yang diupgrade di cap 95 ini sedikit aneh tetapi damage yang dihasilkannya tidak main-main sangat besar sekali. Tetap class Barbarian ini bukan class yang dapat dimainkan pemula. Kalian harus mempelajarinya betul-betul untuk mendapatkan damage yang besar.

Kalian dapat membuat skill build sendiri disini.
Dukung kami dengan cara like fp fb kami dan follow ig admin yang ganteng terima kasih~
Oh iya kalian dapat memesan artikel dengan cara memasuki kolom request diatas~


Tags :
Barbarian cap 95 awakening skill build, Barbarian cap 95 DN INA skill build, DN INA barbarian cap 95.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "[Dragon Nest] Barbarian Cap 95 Awakening Skill Build"