[Dragon Nest] Raven Cap 95 Awakening Skill Build

Jebak lawan mu dengan ilusi burung gagak, Lalu habisi mereka semua dengan kunai kegelapan~

Cap 95 sudah terbuka berbagai fitur baru juga dapat kalian nikmati, Seperti fitur equip slayer dan equipment tier yang membuat permainan Dragon Nest sedikit merepotkan. Di cap 95 ini Raven mendapatkan skill instant yang unik karena skill instant ini sudah terawakening, Karena skill instantnya adalah Fan of Edge.

Skill Fans of Edge adalah skill instant terbaru job Raven. Setelah mengeluarkan skill Fans Of Edge Raven mendapatkan beberapa bubble ( Fitur bubble di job Raven sangat sulit ) dan dapat disambung dengan skill mematikannya. Damage yang dihasilkannya juga tak main-main sangat besar sekali. Ya tetapi untuk membuat damage besar kalian juga harus memakai skill build yang benar.

Warning!
Jangan mengikuti skill build ini secara blak-blakan.

Skill Build
PVE

Di skill build PVE disini saya mengambil semua skill job Ripper karena banyaknya jumlah skill point yang tersisa. Usahakan mengmakismalkan semua skill job Raven karena damage kalian semua ada disana. Exced Chain harus kalian maksimalkan karena skill ini telah menjadi skill burst dps Raven berkat skill awakening terbaru. Tak lupa dengan skill Fans of Edge yang wajib kalian maxkan untuk mengambil skill awakening dan juga skill instant pada cap 95. Skill Triple Edge wajib kalian ambil karena skill itu adalah skill pemicu skill passive cap 90. Di skill build ini skill Umbra saya ambil lvl 1 saja karena saya tidak menyukai skill tersebut, Saya anggap skill itu adalah skill filler dari job Raven. Damage Burst kalian tetap ada di CrowDead Fall dan Punishment ( Jangan lupakan skill Fade karena itu sangat membantu menambah damage kamu ).

Hybrid

Di skill build Hybrid disini hampir sama seperti skill build PVE diatas tetapi saya menglevel 6 kan skill diatas Izuna Drop karena skill tersebut dapat menghancurkan super armor dan untuk filler combo di mode PVP. Saya mengambil skill Shadow Hand sampai lvl 6 karena skill itu juga merupakan skill penghancur super armor yang sangat berguna di mode PVP. Kalian dapat menaikan skill level pada skill Umbra dengan mengorbankan skill Shadow Hand. Tidak ada banyak perubahan di skill build Hybrid karena Raven merupakan job yang simple berbeda dengan job-job lainnya.

Kesimpulan : 
Di cap 95 Raven mendapatkan skill instant yang sangat berguna untuk memudahkannya mencari bubble karena dicap sebelumnya cap 93 hanya job Raven yang sangat sulit mendapatkan Bubble karena mekanismenya. Job Raven juga merupakan job tersimple pada hal skill build karena mudahnya membuat skill build pada job ini. Jika kalian bertanya cara memainkan job ini, Jawabannya sangat mudah job ini adalah job yang paling mudah dimainkan diantara semua job lain di dunia Dragon Nest ( Menurut saya sendiri ).

Kalian dapat membuat skill build sendiri disini.
Ingin request artikel panduan game atau hal unik lainnya? SIlahkan masuk kekolom request diatas dan ketik request yang kalian inginkan di kolom komentar.

Dukung kami dengan cara like fp fb kami dan follow ig admin yang super ganteng terima kasih~
Saya memohon maaf sebesar-besarnya dengan update artikel yang sangat lambat karena kesibukan di dunia seberang terima kasih~

Tags :
Raven cap 95 awakening skill build dragon nest ina, DN INA Raven cap 95 awakening skill build

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "[Dragon Nest] Raven Cap 95 Awakening Skill Build"