[Dragon Nest] Saints Cap 95 Awakening Skill Build

Lindungi teman-teman mu dengan teknik cahaya yang kau kuasai dari kecil~

Whats up komunitas DN! Kali ini kita akan membahas job support yang naik daun di cap 90 sampai sekarang cap 95 yap dia adalah Saint sang class support pertama. Di cap 95 ini ia mendapatkan skill instant yang unik karena dapat membutakan musuh-musuh mu.


Skill Instant yang ia dapatkan adalah Holy Bolt skill basic Cleric ini biasanya kita gunakan untuk mode pvp karena berefek mengikat lawan dan sangat nyaman digunakan untuk combo, Tetapi sekarang skill ini menjadi skill pamungkas dari Saints karena dapat di combine dengan skill awakeningnya yaitu skill Blessed Sign. Tentunya damage yang dihasilkan kedua skill ini sangat luar biasa pedis tetapi tentunya kalian harus memakai skill build yang benar terlebih dahulu.



Warning

Jangan mengikuti skill build ini secara blak-blakan.


Skill Build
PURE PVE


Disini saya membuat dua skill build yaitu Pure PVE dan PVP. Tentunya pada skill build Pure PVE pertama-tama saya hanya mengfocuskan skill point pada jalur Saint terlebih dahulu. Kedua skill Holy Bolt karena ia mendapat perubahan berkat skill passive cap 95. Skill Mind Breaker pada job Inquisitor masi berguna karena dapat stun lawan atau creep kecil. Disini saya tidak mengambil buff Holy Blessing karena saya adalah pure support dan juga buff itu bersifat solo buff jadi tidak terlalu berguna ntuk Saint. Kalian dapat mengambil skill Buff Holy Blessing dengan cara mengurangi skill point pada skill Holy Bolt atau Bind Relic.

Dan tentunya untuk menggunakan skill build Pure PVE kalian juga harus mengerti beberapa basic skill dari Saint contohnya seperti, Bind Relic EX merupakan skill debuff yang dapat menambah damage yang diterima musuh sebesar 20%. Skill Cure Relic dapat dispam jika kalian menggunakan plate cooldown. Skill Healing Relic wajib dispam karena memiliki regen hp dan mp juga cooldown yang sangat rendah. Skill ulitmate mu Miracle Relic adalah skill serba guna karena dapat memberi kawan party mu buff defense dan juga mengurangi defense musuhmu jadi gunakan skill ultimate ini seefisien mungkin. Terakhir skill Shock Of Relic merupakan skill pamungkas mu.



PVP

Di skill build PVP saya mengurangi skill point pada Holy Bolt karena skill passive cap 95 tidak bekerja di mode PVP. Sisa skill point tersebut saya gunakan untuk mengambil skill Lightning Bolt dan Chain Lightning tak lupa skill ultimae dari Inquisitor. Holy Kick wajib level 6 karena memiliki super armor break meskipun jaraknya pendek. Disini saya tidak mengambil skill Healing di basic job Cleric karena tidak begitu berguna di mode PVP. Ingat baik-baik!! Untuk skill build mode PVP kalian harus menyesuaikan ke playstyle kalian sendiri, Karena gaya permainan orang di mode PVP berbeda-beda.


Kesimpulan :

Saint masi populer meskipun job-job support lain sudah mendapatkan awakening, Hal itu didukung karena ia mudah digunakan dan mempunyai defense yang besar. Dan juga ia ganteng karena Cleric. Skill Healing nya dapat dispam dan skil Curenya sangat ribut haha.



Buat skill build mu sendiri disini.
Dukung kami dengan cara like fp fb kami dan follow ig saya yang ganteng terima kasih~

Tags :
Saint cap 95 awakening skill build, Saint cap 95 awakening DN INA skill build

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Dragon Nest] Saints Cap 95 Awakening Skill Build"

Posting Komentar