[Mobile Legend] Balmond Full Guide Indonesia

Kapak mu masih haus akan darah!!! Habisi mereka semua~

Balmond sang iblis dari neraka merupakan salah satu hero favorit di mobile legend khususnya di mode ranked match. Ia merupakan hero bertipe tank sekaligus fighter, Karena ia dapat bertahan lama saat sedang team war dan juga menimbulkan atau membunuh musuh. Selain itu banyak player menggunakan hero Balmond ini sebagai semi tank karena ultinya dapat digunakan seefisien mungkin.

Deskripsi Skill :


1. Blood Thrist ( Passive )
Blood Thrist merupakan skill passive milik Balmond. Skill passive ini akan berfungsi setiap Balmond membunuh hero atau minion, Balmond akan mendapatkan beberapa persen regen HP setiap minion dan hero yang ia bunuh.

2. Soul Lock ( Skill 1 )
Soul Lock merupakan skill pertama yang dimiliki Balmond. Skill ini bertujuan untuk memini stun lawan atau mendisable mereka ( Contoh jika ada musuh yang memiliki skill yang harus di casting, Kalian dapat mengagalkannya dengan skill ini ). Skill ini juga dapat digunakan di kondisi apapun seperti mengagalkan casting skill musuh, Mengejar lawan bahkan kabur.

3. Cyclone Sweep ( Skill 2 )
Cyclone Sweep merupakan skill kedua yang dimiliki Balmond. Dengan berputar-putar bersama kapaknya balmond akan menimbulkan damage yang sangat besar kepada lawan disekitar. Skill ini sangat berguna untuk menganggu hero-hero seperti marksman dan mage barisan belakang. 

4. Lethal Counter ( Skill Ultimate )
Lethal Counter merupakan skill ultimate dari Balmond. Skill ini merupakan alasan Balmond kenapa masi layak digunakan di mode ranked match. Dengan mengayunkan kapaknya kedepan dia akan menghasilkan damage besar kepada lawan di area tersebut, Tetapi akan ada True damage tambahan disetiap darah musuh yang terkurang. Skill ini juga berefek membuat slow lawan.

Emblem set rekomendasi : 
Tank Emblem atau Fighter Emblem. 
  • Tank Emblem memiliki kelebihan seperti cooldown reduction, Defense dan magic defense besar dan bonus HP. Gunakan emblem tank jika kalian adalah solo tank atau ingin lebih lama bertahan saat team fight
  • Fighter Emblem juga memiliki kelebihan. Kelebihan Emblem ini adalah selain meningkatkan damage ia juga mempunyai bonus armor, Magic Defense dan juga HP. Gunakanlah emblem ini jika kalian bertujuan untuk menjadi semi tank atau petarung.

Item Build :

Disini saya menggunakan 3 item build yaitu Cooldown Reduce build, Anti Physical Build, Dan juga Regen Build.
  • Cooldown Build berfungsi untuk mempercepat skill ultimate Balmond, Karena skill ultimate ini sangat berguna untuk finishing turtle, lord bahkan team fight.
  • Anti Pyshical berfungsi untuk menghadapi lawan bertipe fisik dan juga marskman, Build ini juga akan menyiksa barisan belakang berkat Blade Armor dan juga Skull Helmet. 
  • Regen Build berfungsi untuk menghadapi lawan bertipe magic, Setiap kalian di hit HP kalian akan bertambah 8% berkat item oracle.

Pro & Contra 
Pro : 
  • Balmond merupakan hero yang cocok untuk menghadapi musuh-musuh lembek seperti mage, Assasin dan juga Marksman.
  • Saat team fight ia dapat melewati tank musuh berkat skill pertamanya dan langsung menganggu barisan belakang. 
  • Skill ultimatenya sangat berguna untuk finishing turtle, lord dan team fight. Dan juga sangat mudah mencuri turtle dan lord saat team fight.
Contra : 
  • Balmond sangat buruk menjadi solo tank jika berhadapan dengan para mage, Karena ia akan cepat sekali mati.
  • Balmond sangat sulit melindungi barisan belakang karena ia merupakan hero bertipe fighter/tank.

Kesimpulan : 
Balmond merupakan hero yang sangat cocok disaat kalian ingin bermain cepat atau mengamankan turtle dan juga lord. Ia juga merupakan semi tank unggulan selain hero Hilda. Untuk menghadapi hero ini mencuri lord atau turtle pancing mereka setelah Balmond musuh, Bunuh Balmondnya terlebih dahulu lalu lanjutkan lord atau turtle.

Ini mengakhiri artikel mobile legend kali ini terima kasih~

Tags :
Balmond full guide indonesia, Balmond item build indonesia, Build balmond mantap abis indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Mobile Legend] Balmond Full Guide Indonesia"

Posting Komentar