[Black Desert] Tutorial Membeli Black Desert Tanpa Repot

Bro ada gak tutorial cara beli game Black Desert yang gak pake kartu kredit? Tentunya ada bro!

Black Desert merupakan game yang paling dinanti-nati sejak jaman dahulu sekali, Dan di tahun 2017 kemarin akhirnya ada pengumuman dirilisnya game Black Desert server SEA. Black Desert merupakan game MMORPG yang sangat menarik dan unik, Gameplaynya sangat lincah hampir mirip seperti Dragon Nest dan juga open world bukan sistem dungeon.

Back to topic, Black Desert merupakan game pay to play jadi kalian wajib membelinya agar bisa memainkannya ( Sama seperti CSGO atau PBUG ). Nah untuk melakukan pembelian game Black Desert kalian wajib melakukan pembayaran menggunakan ACoin. Apa itu ACoin? Untuk lebih cepat di mengerti anggaplah ACoin merupakan sistem cash dari publisher Black Desert sendiri, Nah untuk membeli gamenya kita wajib mengisi ACoin tersebut. Tentunya untuk membeli ACoin kita membuthkan kartu kredit tetapi disini ane menjelaskan cara lain yaitu pembelian ACoin melewati TokoPedia.


Syarat :
1. Kalian harus sudah membuat akun TokoPedia dengan data yang benar
2. Kalian harus sudah membuat akun di web Black Desert Online dengan data yang benar
3. Terakhir kalian harus punya uang

- Masuk ke Website TokoPedia

Step 1 buka google lalu tulis TokoPedia Mol Point lalu pilih masuk, Nah disini kita akan membeli ZGold loh kok ZGold? Karena ZGold dapat dikonversi ke ACoin nantinya. Nah disitu ada beberapa paket dari 10 ZGold sampe 10000 ZGold. Untuk membeli gamenya versi essential kalian bisa membeli 1K ZGold. Untuk masalah konversinya saya juga gk begitu paham tetapi kemarin saya membeli 2K ZGold lalu saya konversi ke ACoin, Ane mendapatkan 418ACoin. Ikuti petunjuk kalian bisa melakukan pembayaran via Rekening, Indomaret, Alfamidi atau sejenisnya ( Cari hal yang paling mudah ). Jika sudah melakukan pembayaran maka kode voucher akan masuk ke email kalian.

- Masuk ke Website Black Desert SEA


Masuk ke website Black Desert lalu pilih menu My Page -> lalu TopUp -> lalu scroll kebawah pilih top up menggunakan Mol Point ( Seperti gambar diatas ).

Lalu pilih metode pembayaran ZGold. Kalian juga bisa membeli lewat pulsa telkomsel atau xl, Tetapi metode pembayaran via pulsa memiliki harga yang berbeda.

Lalu masukan Serial Number dan Pin yang ada di email kamu tadi dan selesai! Kalian dapat membeli game Black Desert Online di menu Package. Untuk masalah Konversi ZGold ke ACoin saya gk begitu paham, Tetapi ane udah membuat list-list hasil konversi ZGold ke ACoin dari survey orang-orang.

1000 ZGold = 200ACoin
2000 ZGold = 418ACoin
10000ZGold = 2090ACoin

Konversi diatas masi kesimpulan ( Bisa lebih bisa kurang karena nilai USD berubah-rubah setiap hari). 

Tentunya terdapat banyak package yang dapat kalian beli, Gambar diatas belum termasuk package terbaru yaitu essential package. Semakin mahal harga paket semakin banyak pula keuntungan kalian saat memainkan game Black Desert nantinya. Selamat bertemu di dalam game!!

Ini menyudahi artikel kali ini terima kasih~
Dukung kami dengan cara like fanspage facebook kami atau follow instagram admin yang ganteng~

Tags :
Cara membeli BlackDesert tanpa kartu kredit, Cara membeli BlackDesert tanpa repot, Cara membeli Black Desert di TokoPedia, Cara membeli Black Desert, Black Desert SEA, Membeli black desert SEA tanpa repot-repot.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "[Black Desert] Tutorial Membeli Black Desert Tanpa Repot"

  1. bang, 1000ZGOLD biasa nya berapa duit (Rupiah) ?

    BalasHapus
  2. gan klw sy bli zgold yg dollar bisa di jadikan Acoin juga gak?

    BalasHapus