[Dragon Nest] Sniper Cap 95 Awakening Skill Build



Alihkan lawan dan panah mereka dari kejauhan!

Kali ini team Koran Notears akan membagikan skill build awakening cap 95 pada job Sniper kelanjutan job dari Bow Master yang bertipe fisik. Setelah memasuki era awakening sniper menjadi job dps yang sangat unik karena gaya permainannya yang berbeda dan sekarang ia benar-benar menjadi sniper asli. Dengan diperkuatnya tumble dan mendapat banyak skill damage + escape ia menjadi job jarak jauh yg mematikan.


Di cap 95 ia mendapatkan skill lama yang diperkuat yaitu skill pada basic job Archer yaitu skill Piercing Shot yang diperkuat!. Sekarang skil ini menjadi salah satu dps terbaik job Sniper. Kali ini Koran Notears akan membagikan 3 skill build yaitu Pure PVE, PVP, Dan Hybird.

WARNING!
Jangan mengikuti skill build ini secara blak-blakan.

Skill Build
Pure PVE


Di skill buid Pure PVE saya mengmaksimalkan potential dari semua skill bawaan job Sniper. Saya mengambil skill Ankle Shot lvl 6 untuk membantu mendisable monster atau lawan di nest maupun raid nest meskipun skill ini tidak begitu mempengaruhi bos-bos nest sekarang. Skill build ini bisa kalian gunakan di PVP mode rusuh, Jangan gunakan skill build ini di PVP 1 vs 1 karena skill build ini berfokus pada PVE bukan PVP.

PVP


Di skill build PVP saya tidak mengambil skill terbaru di cap 95 karena skill mastery tersebut tak dapat digunakan di dunia PVP. Saya tidak mengmaksimalkan skill RainShot karena skill ini kurang begitu efisien di PVP 1 vs 1.  Saya mengambil skill jalur Artilery karena skill Guided Shot sangat annoying sekali di dunia per PVPan. Sisanya saya mengambil skill yang dapat menghancurkan super armor lawan dan skill untuk melancarkan combo.

Hybrid (PVE PVP)


Di skill build Hybrid saya mengambil kedua jalur yaitu skill jalur Sniper dan jalur Artillery. Saya mengambil skill Guide Shot dari jalur Artillery untuk dapat digunakan di mode PVP dan juga skill dapat digunakan di mode PVE. Tetapi dengan itu saya mengorbankan beberapa skill point dari Piercing Shot dan juga Aerial Chain Shot. Kalian dapat mengurangi skill point dari Ankle Shot untuk menambah skill point lainnya.

Ini menyudahi artikel skill build kali ini terima kasih~

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "[Dragon Nest] Sniper Cap 95 Awakening Skill Build"

  1. minta tanggapan tentang revamp sniper kali ini dong, ini nerf / buff + alesannya ya

    BalasHapus