Kenali Yamisok!!! Platform Lengkap Buat Gamers Esport~

Social Media untuk Gamers? Ke Yamisok aja!


Yamisok merupakan platform social gamers pertama di Indonesia, Platform ini diciptakan untuk membantu mendorong jauh kedepan perkembangan esport di negara kita tercinta ini. Di dalam website Yamisok kalian dapat menemukan fitur-fitur khusus untuk gamers.

Tidak hanya sampai situ, Yamisok juga menyediakan fitur chat dan juga beranda, Lebih mudahnya kita bisa bilang website Yamisok ini adalah Facebooknya gamers. Perbedaannya dari Facebook adalah Yamisok memiliki fitur khusus untuk gaming seperti membuat komunitas, Membuat atau mengikuti turnamen, Membentuk team dan fitur lain yang berfokus akan gaming. 

Kabar baiknya fitur tersebut tidak hanya di nikmati oleh gamers saja, Event Organizer dapat juga memanfaat website ini untuk membuat turnamen-turnamen game, Tak hanya Event Organizer saja, Game Developer, Gaming Vendor, Dan Product Brancing juga dapat memanfaatkan website ini untuk memperluas bisnis mereka. Hal ini membuktikan bahwa Yamisok mendukung penuh perkembangan esport di tanah air kita ini.
Tampilan Home Website Yamisok

Membuat akun di website Yamisok juga sangat mudah bahkan kalian bisa login dengan akun Facebook atau Google. Setelah kalian membuat akun kalian dapat melihat turnamen apa yang sedang berlangsung atau mendaftarkan turnamen. Eitss tunggu dulu untuk mengikuti turnamen kalian harus membuat team terlebih dahulu. Untuk membuat team kalian bisa menekan tombol "Your Team" yang terletak di kanan atas, Lalu klik create team. 
Tampilan Menu Team Yang Kau Ikuti/Buat
Didalam menu Team Profile kalian dapat melihat history permainan kalian dan penghargaan yang kalian dapat, Tentunya hal ini harus kalian dapatkan terlebih dahulu dengan mengikuti turnamen di website Yamisok. Jangan lupa untuk mengundang 4 orang lainnya, Karena dalam team kalian harus punya 5 pemain.
Tampilan Menu Tournament
Untuk mengikuti Turnamen kalian harus masuk ke menu Tournament, Disana kalian bisa melihat turnamen apa yang sedang berjalan dan turnamen yang akan datang. Banyak game yang sudah mengadakan turnamen di Yamisok seperti Mobile Legend, Dota 2, PBUG, Tekken 7 dan masi banyak lagi ( Bisa kalian liat di game list ).

Jika kalian masi bingung dengan sistem Yamisok itu sendiri kalian dapat bertanya via DM di Instagram Yamisok, Adminnya ramah dan balasannya juga cepat!

"Kami tidak membatasi berdasarkan genre. Selama game itu bisa dikompetisikan, kami akan sertakan." kata Donny selaku CEO Yamisok. Dengan kata lain semua game yang dapat dikompetisikan dan dapat berkembang di bidang esport akan muncul di website gaming Yamisok!

Bingung cari turney online? Ke Yamisok aja!. Itu penutup dari artikel kali ini terima kasih~

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Kenali Yamisok!!! Platform Lengkap Buat Gamers Esport~"

  1. Wah Mantap. Bisa Turnamen Tiap minggu. Makasi Bang

    BalasHapus
  2. Welcome to our SAHABATQQ
    Hanya di SAHABATQQ anda bisa lebih mudah menang

    POKER*DOMINO99 JUDI ONLINE TERBAIK MEJASAHABAT,NET

    Minimal deposit 20.000,- sudah bisa bermain disemua jenis game
    Untuk pendaftaran silahkan klik kolom daftar atau link di bawah ini boss
    http://mejasahabat,net/Register,aspx?lang=id

    * Promo Bonus ROLLINGAN 0.3% ( 5 hari sekali )
    * Nikmati Bonus Refferal 15 % ( Setiap putaran kemenangan refferal )
    * Bonus Ekstra Refferal 5 % ( 1 bulan sekali )

    Contact Us :
    * Pin BBM Android CS 1: SHBT99
    * Pin BBM Blackberry CS 2 : 2AE48042
    * Pin BBM Blackberry CS 3 : 2BD6A2E3
    * Whatsapp : +85581734021
    * Line : sahabatqq
    * Wechat : sahabatqq

    BalasHapus
  3. Njirr ini baru mantappp contentnya,di tunggu tunggu selama ini gan,pertahankan.
    jangan lupa cekidot bareng kita juga ya,di AGEN BANDARQ

    BalasHapus
  4. Njirr ini baru mantappp contentnya,di tunggu tunggu selama ini gan,pertahankan.
    jangan lupa cekidot bareng kita juga ya,di AGEN BANDARQ

    BalasHapus
  5. http://www.kisahsidairy.com/2018/08/cara-kesan-emas-palsu.html?showComment=1534155253375#c6447045427589432615

    Dompetpoker.org is a card game that shares betting rules and is usually (but not always) in hand ranking. The Poker Online game is different in terms of how cards are shared. In the most modern Poker Games, the first round of betting starts with several forms. Type of card arrangement in Online Poker.

    poker online

    BalasHapus
  6. Specialist SEO.com is an Indonesian SEO Service launched in 2011 when search engines were in the early stages of developing their algorithms, Google was a big company that was very promising. Search engine optimization (SEO) has a completely different meaning. Since then many things have changed and internet marketing has become a necessity for every company that wants to survive in the online world competitively.

    Specialist SEO Indonesia SEO Services deal with Web Marketing technology from the start. After hours of research and development, trial and error, we can now offer the most reliable solutions in the world of Digital Marketing.

    Indonesian SEO Service

    BalasHapus