[RO Eternal Love] Hidden Scenery di Glast Heim Part 1

Underboard Media hadir kembali dengan mengkupas tuntas semua Hidden Scenery di map Glast Heim Ragnarok Eternal Love

Seperti yang kalian sudah tau, Scenery atau biasa kita sebut tempat foto unik di Ragnarok Online Mobile Eternal Love dapat menambah exp level adventure secara jumlah besar ( Exp perfoto 100+ ), Bahkan lebih besar dari exp achivement lainnya.

Tidak semua scenery dapat dilihat di map melalui icon camera ataupun quest, Banyak juga scenery rahasia atau tersembunyi. Jika kita lihat adventure handbook, Pasti kalian melihat beberapa scenery yang masih terlewati atau tertutup ( jika kalian gila kejar exp adventure ).

Map Glast Heim merupakan map yang dikhususkan untuk lvl 70-90 keaatas. Map ini sangat besar dan pastinya juga memiliki beberapa hidden scenery. Berikut Underboard Media akan menyebutkannya satu persatu hidden scenery di semua map Glast Heim ( Karena terlalu banyak maka akan dibuat part 2 ).

Hidden Scenery di wilayah Glast Heim Outskirt : 

1. Glast Heim Outskirt, Remains/Ruins - Camp of the Strong Enough (289 EXP)


2.  Glast Heim Outskirt, Remains/Ruins - Red Claw (289 EXP)


Hidden scenery di wilayah Glast Heim :

1. Glast Heim, Remains/Ruins – Women Seal ( 180 exp )



2. Glast Heim, Remains/Ruins - Monastery (180 EXP)



3. Glast Heim, Remains/Ruins - Barum The Divine Sword (180 EXP)


4. Glast Heim, Remains/Ruins - Glast Heim Hall (180 EXP)


5. Glast Heim, Remain/Ruins – Glast Heim Chilvary


Hidden Scenery di wilayah Glast Heim Crunchyard :

1. Glast Heim Churchyard, Seal - When the Stars Align (180 EXP)


Sebenarnya masi terdapat banyak lagi di map Glast Heim lainnya seperti map Glast Heim Hall, Map Glast Heim Chilvary, Dan map Glast Heim Culvert cuma karena terlalu panjang maka team Underboad Media akan melanjutkannya di artikel Glast Heim part 2.

Demikian penutup dari artikel ini, Lama sekali saya tidak mengetik karena baru ada dapat inspirasi sekarang. Jika ada kekurangan mohon langsung berikan kritikan panas kalian di kolom komentar dibawah.

Tag : 
Hidden Scenery Ragnarok Mobile Eternal Love Indonesia, Hidden Scenery RO Mobile, Hidden Scenery Ragnarok, Ragnarok Mobile, Ragnarok Mobile Eternal Love Hidden Scenery, Hidden Scenery RO Mobile, RO Eternal love Hidden Scenery

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[RO Eternal Love] Hidden Scenery di Glast Heim Part 1"

Posting Komentar